Saturday, August 10, 2013

Sword Art Online 1 - 25(end)


  
Sword Art Online ini memang sudah Populer dimana mana .. sayapun juga mengoleksi .. :)
Bercerita tentang Kirito, seorang gamer remaja yang berjuang untuk dapat selamat dari Game MMORPG Sword Art Online. Namun ternyata setelah berhasil menyelesaikan SAO, rupanya ada satu masalah yang harus ia selesaikan...



Dimana pada tahun 2022 akhirnya manusia menciptakan sebuah dunia maya yang tak terpadai. Berawal dari seorang professor , Kayaba Akihiko yang menciptakan sebuah dunia virtual, sebuah game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Game) bernama Sword Art Online. Namun, setelah peluncuran resmi game tersebut, para pemain terjebak dalam game mematikan (Mati dalam game, maka akan mati didunia nyata) tersebut. Hanya satu pilihan agar mereka dapat keluar dari game tersebut, yaitu dengan menyelesaikan 100 level dalam kastil Aincrad.
Disini menceritakan seorang Beater, Kirigaya Kazuto 'Kirito' yang bertemu dengan pasangan hidupnya didalam SAO, Yuuki Asuna 'Asuna'. Mereka bersama pemain SAO lainnya berjuang untuk mencapai kebebasan dan keluar dari game mematikan tersebut. Namun, setelah SAO terselesaikan. Kirito melakukan sebuah tugas penyelamatan Asuna yang dikurung di 'Tree of World' dalam game hasil salinan dari SAO, yaitu Alfheim Online. Nonton selengkapnya..
Di anime ada beragam unsur mulai dari petualangan, aksi, persahabatan, sampai drama.
pokoknya top dah ヽ(´▽`) ノ  langsung saja download Anime SAO dibawah ini ...

Download SAO Full Episode Here :

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete